Kamis, 07 Maret 2013

Pejelasan

hay,, hayyy..
lama tak jumpa.. yeah.... apa kabar... kabarnya gimana.. ???? gimana kabarnya.. ?? podo ae..
Saya mau menjelaskan makna dari puisi yang saya postingkan kemaren.. yeaahhh

PUISI TAK BERMAKNA ISTIMEWA ( PELAMPAUAN TANPA BATAS)
saya membuatnya dalam keadaan tak tahu apa yang saya tulis. mungkin tangan saya di gerakkan oleh sesuatu yang tidak saya sadari.. (padahal setahu saya, saya menulis dengan sadar).. alah mboh..
yayayaya.. puisi ini saya tulis untuk memotivasi bagi siapa saja yang membacanya.. jika tidak ada yang membacanya juga nggak papa.. ide saya menulis puisi ini saat saya menyapu di asrama MAN 2 MADIUN .. hehehe.. agak aneh memang puisi ini.. itulah sebabnya saya memberi judul PUISI TAK BERMAKNA ISTIMEWA.. memang tak istimewa.. tapi saya membuatnya agar menjadi istimewa.. saya berharap kepada kalian semua yang telah membaca bisa termotivasi..

pertama menjelaskan tentang dirinya yang dilampaui oleh temannya.. dirinya merasa gagal.. tapi dia sadar bahwa dia memiliki sesuatu yang dia rasa istimewa bagi dia.. dia memiliki tekad yang luar biasa sehingga dia bisa bangkit dan mengalahkan temannya yang melampauiya itu sebabnya saya memberinya judul PELAMPAUAN TANPA BATAS.. salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar