Sabtu, 16 Maret 2013

FFFM di olok-olok

KONSER ENDANK SOEKAMTI

tanggal 10 Maret 2013
konser endank soekamti dalam rangka launching Yamaha Mio GT yang di langsungkan di Barat SMA 1 Madiun cukup membuat saya geram. masalahnya band pembuka kesayangan saya FFFM diolok-olok oleh para oknum yang kurang baik ( biar agak sopan.). saya rasa itu bukan para Kamtis ( fans Endank soekamti ) yang melakukan. tapi para orang-orang luar fans endak yang melakukan. saya waktu itu melihat bersama teman saya, Irvan Ariyanto.. dia marah dengan hal tesebut. para oknum itu berkata "Band banci.. band kont**. band ta* (maaf agak nggak sopan), gimana nggak marah band yang selama ini saya kagumi di olok-olok di depan umum. sehingga FFFM yang seharusnya membawakan lagu lebih dari lima.. hanya menyanyikan dua lagu Fun Anthem dan Aku Yang Terbaik.  sehingga setelah dua lagu itu dinyanyikan kami berdua langsung meninggal kan tempat itu. kami berdua sempat bertemu dengan para personil FFFM di backstage.. mereka tidak merasa dendam.. wendy ( gitaris FFFM ) malah melihat konser Endank Soekamti hingga selesai. mungkin cukup dari saya .. thanks for your attention.. bye,

#salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar