Kamis, 19 Januari 2012

'Tak Terkalahkan', Bondan Prakoso Tetap Usung Rap

Bondan Prakoso


'Tak Terkalahkan', Bondan Prakoso Tetap Usung Rap

                                   Bondan Prakoso - Fade2Black foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com - Meski berada dalam musik Rap yang masih dianggap minoritas di Indonesia, tidak membuat Bondan Prakoso dan Fade2Black kehilangan semangat berkarya. Bahkan mereka siap merilis single Tak Terkalahkan."Ini yang nyiptain aku sama temen Fade2Black. Kita meneruskan karya sebelumnya. Temanya tentang semangat berjuang. Kita mengutamakan unity, respect, tetap semangat dan motivasi positif," jelas Bondan.
Dihubungi via telepon, Jumat (13/1), melalui setiap lagunya, Bondan selalu berusaha untuk menyatukan semua persepsi. Di mana mereka fokus kepada setiap individu. Bahkan Bondan juga sengaja peduli dengan fans mereka.
"Saya emang bertanggung jawab dengan lagunya. Kita pilih tempo upbeat karena lagi trend di Barat, dance lagi populer. Selama ini kita bisa dibilang melawan arus karena suka buat musik gak biasa, seperti Keroncong," lanjutnya.
Mantan penyanyi cilik ini juga berkomentar soal musik Rap yang masih minoritas di Indonesia, "Emang itu faktanya, karena itu saya berkolaborasi dengan Fade2Black. Saya berpikir semua musik bisa dijual. Rap itu musik fleksibel, bisa digabung dengan apapun, asal kita selalu konsisten," usainya.

sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-terkalahkan-bondan-prakoso-tetap-usung-rap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar